10 Game Platformer Yang Menantang Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Platformer Menantang yang Bakal Guncang Jari-jari Anak Cowok

Halo, para gamer cilik yang doyan ngadu nyali! Kalian siap-siap adu ketangkasan jari sama 10 game platformer penuh tantangan ini. Siap-siap keringetin dan bikin jempol keriting ya!

  1. Super Meat Boy

Salah satu game platformer klasik yang terkenal super susah. Levelnya didesain dengan sangat tricky dan bakal bikin kalian ngulang-ngulang level berkali-kali. Tapi tenang, sense of accomplishment pas nyelesain levelnya bakal bikin kalian ketagihan.

  1. Celeste

Game platformer bergaya retro yang jadi favorit banyak gamer karena grafisnya yang apik dan soundtracknya yang kece badai. Jangan remehin tampilan lucunya, level game ini sadis abis. Tapi di balik tantangannya, ceritanya yang dalem bakal bikin kalian merenung.

  1. The End is Nigh

Adik Einstein, Ash, jadi bintang utama di game ini. Levelnya didesain dengan sangat pintar dan bakal ngetes logika kalian sampe ubun-ubun. Prepare your brain and thumbs for this one!

  1. VVVVVV

Game platformer yang unik banget karena karakternya cuma bisa loncat di antara dinding. Levelnya penuh jebakan yang bikin kalian harus mikir cepet dan bertindak spontan.

  1. Elliot Quest

Jangan tertipu sama grafisnya yang imut. Game ini bakal ngetes kesabaran dan kemampuan kalian dalam platforming. Dunia yang luas, karakter yang kece, dan cerita yang seru bakal bikin kalian betah berjam-jam di depan layar.

  1. Shovel Knight

Game platformer retro yang keren abis. Levelnya didesain dengan sangat detail dan bakal bikin kalian ngulang-ngulang level untuk ngumpulin harta karun. Aksi side-scrolling yang klasik tapi tetep bikin ketagihan.

  1. Cuphead

Game platformer yang terkenal dengan animasi 2D-nya yang kece. Levelnya penuh dengan boss-boss yang susah banget dikalahin. Persiapkan diri kalian untuk ngamuk-ngamuk di depan layar, tapi juga tersenggak-senggak sama gambarnya yang indah.

  1. Iconoclasts

Game platformer yang punya cerita yang dalem banget. Levelnya bisa bikin frustrasi, tapi plotnya yang menarik bakal bikin kalian kepo abis dan pengin terus main.

  1. The Impossible Game

Sesuai namanya, game ini emang nyaris mustahil dimenangin. Levelnya pendek-pendek, tapi bakal bikin kalian ngulang berkali-kali. Kesabaran tingkat dewa diperlukan untuk bisa ngelewatin level-levelnya.

  1. Getting Over It with Bennett Foddy

Waduh, yang satu ini udah terkenal sadisnya. Karakter kalian adalah Diogenes, seorang pria tanpa kaki yang manjat gunung pakai panci gede di kepalanya. Levelnya didesain dengan sangat random dan bikin kalian pengen nyerah. Tapi ingat, never give up, dan have fun!

Nah, itulah 10 game platformer yang siap bikin jempol kalian kerja keras dan bikin otak kalian muter-muter. Ayo, tantang diri kalian dan nikmati keseruan jadi gamers sejati!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *