10 Game Bertahan Hidup Yang Menguji Kemampuan Anak Laki-Laki

10 Game Bertahan Hidup yang Menguji Kecemeeran Bocah

Bagi kaum adam cilik yang punya nyali gede dan jiwa petualang yang menggebu-gebu, berikut ini ada 10 game bertahan hidup yang siap menguji kehebatan mereka:

1. Minecraft

Game legendaris ini bakal bikin bocah-bocah bertualang di dunia kotak-kotak yang penuh dengan sumber daya. Mereka harus bertahan hidup melawan monster, membangun markas, dan menjelajah lingkungan yang luas.

2. Rust

Game ini membawa bocah-bocah ke sebuah pulau terpencil yang penuh dengan bahaya. Mereka harus berburu makanan, berlindung dari elemen alam, dan menghadapi pemain lain yang siap menghabisi mereka. Dijamin deg-degan!

3. Valheim

Di dunia fantasi Viking ini, bocah-bocah akan menjelajahi hutan belantara yang rimbun, membangun rumah Viking, dan bertempur melawan troll dan binatang buas. Asyik banget!

4. Ark: Survival Evolved

Petualangan dinosaurus menanti dalam game ini. Bocah-bocah harus menjinakkan dino, membangun markas, dan bertahan hidup di tanah yang dipenuhi predator ganas.

5. The Forest

Alam yang indah menyimpan misteri mengerikan dalam game ini. Bocah-bocah akan berusaha bertahan hidup dari kanibal, membangun tempat berlindung, dan mengungkap rahasia pulau yang gelap. Serem tapi seru!

6. 7 Days to Die

Game ini tentang kiamat zombie. Bocah-bocah harus mencari perbekalan, membangun tembok untuk berlindung, dan melawan gerombolan zombie yang mengerikan. Ngga bakal ngebosenin deh!

7. DayZ

Bayangin deh jadi survivor di dunia kiamat yang hancur. Bocah-bocah harus mencari makanan, air, dan senjata untuk bertahan hidup, sambil menghindari infeksi zombie dan pemain lain yang jahat.

8. Don’t Starve Together

Dalam game ini, bocah-bocah akan terlempar ke alam liar yang penuh dengan bahaya. Mereka harus mencari makanan, bahan bakar, dan alat untuk bertahan hidup dari kelaparan, kegelapan, dan makhluk aneh.

9. The Long Dark

Kehebatan bocah-bocah bakal diuji dalam game ini yang berlatar di hutan belantara yang membeku. Mereka harus berburu makanan, menemukan tempat berlindung, dan melawan hipotermia dan serigala yang lapar.

10. Grounded

Game ini bakal bikin bocah-bocah merasa kecil karena mereka harus bertahan hidup sebagai anak yang terjebak di halaman belakang rumah. Mereka bakal ngelawan serangga raksasa, membangun pangkalan di bawah tanah, dan belajar resep rahasia yang bisa bikin mereka lebih kuat.

Nah, itu dia 10 game bertahan hidup yang cocok buat bocah-bocah pemberani. Dijamin mereka bakal ketagihan dan kegirangan pas main. Tapi ingat ya, jangan lupa belajar dan ngerjain PR juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *